Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Permudah Pembayaran Pensiun, PT Taspen Bekerjasama dengan Bank Mantap

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Januari 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk lebih mempermudah dalam pembayaran uang pensiun setiap bulannya, maka PT Taspen Cabang Palangka Raya bekerjasama dengan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap).

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah saat membuka Sosialisasi Ketaspenan, Pemberkasan dan Enrollment bersama PT Taspen (Persero) dan PT Mandiri Taspen dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan ASN Lingkungan Kota Palangka Raya, Senin (28/1/2019).

"Bank Mantap ini merupakan anak perusahaan PT Taspen, sehingga bila ada keterlambatan pembayaran atau permasalahan lainnya yang berkaitan dengan pembayaran uang pensiun maka bisa segera diatasi lebih cepat," katanya.

Selain itu Bank Mantap juga memberikan layanan bank lainnya dengan kemudahan bagi PNS yang telah pensiun atau janda/dudanya, di antaranya adalah kemitraan berwirausaha bagi PNS yang telah memasuki masa purna tugas.

"Kita akan terus meningkatkan pelayanan dalam hal memberikan kemudahan dan ketepatan dalam proses kepengurusan SK Pensiun dan pembayaran uang Taspen, sehingga bagi PNS yang akan pensiun akan lebih terbantu dengan adanya kerjasama yang telah terjalin," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru