Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Hilir Razia Pekat Antisipasi Kembali Adanya Korban Jiwa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Februari 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hilir menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras (miras) tanpa izin, narkoba dan zat adiktif berbahaya lainnya guna mengantisipasi kembali adanya korban jiwa lantaran miras oplosan. 

Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan razia tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Kegiatan itu merazia terhadap penjual pengecer minuman keras dimana mengecek kembali izin dan lainnya yang berada di wilayah hukum Kapuas Hilir," ucap Iptu Siti, Jumat (1/2/2019).

Kapolsek menuturkan setelah melakukan pemeriksaan terhadap izin minuman beralkhohol dan barang /minum -minuman yang tercantum dalan surat izin/SIUP-MB juga disampaikan imbauan jaga kamtibmas.

"Kami lakukan penekanan terhadap pedagang atau pengecer minuman keras agar tidak menjual minuman oplosan seperti tuak dan ciu maupun alkohol yang tidak memiliki izin atau harus sesuai izin yang telah dimiliki," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru