Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seusai Nyoblos, Warga Kasongan Ramai Kunjungi Taman Religi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 April 2019 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hari libur dalam rangka pemilu 17 April 2019 hari ini dimanfaatkan masyarakat Kasongan untuk mendatangi tempat-tempat wisata. Salah satunya Taman Religi bawah Jembatan Sei Katingan.

Dari pantauan borneonews.co.id sore ini, Taman Religi Kasongan itu ramai dikunjungi warga. Sebagian pengunjung yang datang hanya sekadar foto selvy atau hanya jalan-jalan mengitari taman dengan melihat pemandangan taman, termasuk Sungai Katingan.

Tidak jarang pula warga terutama yang memiliki anak kecil mendatangi tempat wisata yang berada di komplek Masjid Baitul Yaqin ini.

Pasalnya, di lokasi taman juga dilengkapi fasilitas tempat bermain anak-anak. Selain itu juga dilengkapi sejumlah gasebo.

"Ya tadi menggunakan hak pilih dulu mencoblos di TPS komplek rumah, terus sorenya ke taman sini mengisi waktu libur sama keluarga," tutur Yunus warga Kasongan.

Sejauh ini Taman Religi Kasongan bawah Jembatan Sei Katingan merupakan wisata andalan Katingan selain Bukit Batu dan Taman Hijau depan kantor Bupati Katingan.

Taman Religi Kasongan ini baru dibuka pada awal tahun 2018 lalu. Namun sejauh ini pengunjung masih belum ditarik retribusi oleh pemerintah daerah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru