Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Respon Positif Pejabat Pemkab Kapuas Lakukan Pelatihan Penguatan SAKIP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Juni 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan merespon positif jajaran pejabat di lingkup Pemkab Kapuas yang telah melakukan pelatihan dalam rangka penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau SAKIP di KemenPAN-RB.

Menurut Politisi dari Partai Golkar ini mengatakan, kegiatan itu penting dilaksanakan untuk terus meningkatkan kinerja di masa yang akan datang, sehingga bisa memberikan kemajuan bagi daerah.

"Tentunya kami sambut baik dan respon positif coaching clinic penguatan SAKIP yang diikuti para kepala perangkat daerah di KemenPAN RB," ucap Algrin, Sabtu, 15 Juni 2019.

"Semoga apa yang didapat dalam pelatihan di sana bisa diimplementasikan di Kabupaten Kapuas untuk memperkuat SAKIP itu," lanjutnya.

Dirinya berharap Pemkab Kapuas bersama instansi-instansi terus bekerja optimal, dan senantiasa berinovasi dan konsisten pada sasaran program sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas. 

"Kami harapkan ini nanti dapat berpengaruh bagi kemajuan daerah," katanya.

Terutama agar dapat menguatkan pencapaian target layanan, strategi dan arah kebijakan, rencana program kegiatan, indikator kinerja serta kelompok sasaran dan pendanaan indikatif perangkat daerah. "Yang sejalan dengan Visi dan Misi Bupati Kapuas 2018 - 2023," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru