Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halimah Saputri Siap Harumkan Nama Barito Selatan Pada Kontes Audisi KDI 2019

  • Oleh Uriutu
  • 08 Juli 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Halimah Saputri (16), warga Kelurahan Mangkatip, Kecamatan Dusun Hilir, siap mengharumkan nama Kabupaten Barito Selatan pada audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019.

Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri, pun sangat bangga karena ada warganya yang bisa membawa harum nama daerah, khususnya Kecamatan Dusun Hilir. Dia berharap dukungan dari masyarakat Barito Selatan dan Kalteng, agar Halimah Saputri bisa memeroleh hasil yang memuaskan dan sesuai harapan.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah, meminta doa serta dukungan dari masyarakat Kalteng. Semoga adik kita Halimah ini mampu mengikuti tahapan audisi dengan lancar dan hasilnya sesuai harapan," kata Eddy Raya Samsuri, Senin, 8 Juli 2019.

Dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung penuh perjuangan putra daerah Barsel tersebut di kancah nasional.

Sementara itu, Camat Dusun Hilir, Mario mengatakan, pihaknya berupaya memberikan dukungan dan akan mengajak seluruh warga untuk mendukung penuh perjuangan Halimah Saputri.

"Kami bangga dengan Halimah Saputri ini, semoga perjuangannya membuahkan hasil. Apalagi dia merupakan kontestan tunggal yang mewakili Kalteng," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru