Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Edy Pada Acara Puncak Rangkaian HUT Pulang Pisau dan HUT RI

  • Oleh James Donny
  • 22 Agustus 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 17 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke 74 Kemerdekaan RI pada acara puncak yakni malam hiburan rakyat yang digelar di halaman Stadion HM Sanusi, Rabu malam 21 Agustus 2019.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan rasa syukur karena masyarakat bersama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bisa melewati tahun demi tahun dengan berbagai kegiatan pembangunan sejak Kabupaten Pulang Pisau dibentuk.

Harapannya pembangunan demi pembangunan selalu mengisi Kabupaten Pulang Pisau hingga ke depan untuk masyarakatnya lebih maju dan sejahtera, dan dengan semangat kemerdekaan selalu bersama-sama berjuang untuk memajukan bangsa dan negara khususnya daerah tercinta Kabupaten Pulang Pisau.

Edy mengatakan bersama wakilnya Pudjirustaty Narang telah banyak pembangunan yang dilakukan.

Di antaranya stadion olahraga yang ke depan akan dikembangkan menjadi kawasan sport center dengan dibangunnya lapangan olahraga indoor untuk enam cabang olahraga.

"Pembangunan ini tidak lain untuk membangun fasilitas yang menjadi kebutuhan publik, bahkan pada sport center ini kita akan buat lintasan untuk raid race, ” terangnya.

Banyak hasil pembangunan sudah bisa digunakan oleh masyarakat dan akan terus disempurnakan.

"Pembangunan infrastruktur jalan juga dilakukan dan peningkatan juga dilakukan pada jalan penghubung kecamatan dan desa agar tidak ada lagi daerah yang terisolir," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Edy Pratowo menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba pada rangkaian kegiatan HUT Pulang Pisau dan HUT RI. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru