Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Bupati Cup 2019 Harus Atlet Lokal

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 September 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mencari dan meningkatkan kualitas atlet lokal, Bupati Kobar Hj Nurhidayah meminta peserta Bupati Cup 2019 harus atlet lokal semua.

"Saya meminta dalam perlombaan Bupati Cup dan juga untuk ajang Porprov agar bisa menampilkan atlet - atlet terbaik kita, kita tidak usah mengambil dari luar daerah kita," ujarnya, Minggu, 8 September 2019.

Bupati menjelaskan, jika mengambil atlet dari luar maka mereka itulah yang akan menjadi lawan saat melakoni ajang tingkat Nasional, dan memperkuat provinsinya masing - masing.

"Pada akhirnya kita lah yang rugi, kita tidak bisa mendapatkan atlet yang berprestasi, karena tidak ada perhatian khusus dari pemerintah berkaitan dengan pembinaan atlet ini," jelasnya.

Mari bersama, membangun Kobar melalui prestasi - prestasi olahraga dari atlet lokal. Karena Kobar memiliki banyak atlet yang potensial dan beprestasi sehingga bisa berkompetisi bukan hanya di tingkat provinsi tetapi juga nasional, bahkan internasional.

"Kita tahu bahwa Kobar memiliki banyak atlet yang potensial dan bibit unggul serta sudah berprestasi, bahkan mereka juga mampu mewakili provinsi luar daerah kita Kobar," ungkapnya.

Menurutnya, waktu yang masih panjang sekitar 2 tahun, dirasa cukup untuk menghadapi event tersebut dan menyabet juara umum.

"Waktu kita kurang lebih 2 tahun untuk mempersiapkan atlet terbaik kita, untuk nanti berkompetisi dan tentunya saya berharap di kegiatan Porprov kita menjadi tuan rumah Porprov 2022, serta nantinya bukan hanya kita sukses di penyelenggaraan tapi juga sukses di prestasi," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru