Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proyek Strategis Nasional Diawasi TP4D belum Ditemukan Persoalan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 29 September 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Sejumlah proyek strategis nasional yang diawasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi atau Kerjati Kalteng sejauh ini tidak ditemukan persoalan.

"Sampai sekarang proyek strategis nasional yang berada di bawah pengawasan TP4D belum ditemukan masalah serius," ujar Kaksipenkum Kejaksaan Tinggi Kalteng, Rustianto, Minggu 29 September 2019.

Proyek yang bersumber dari APBN yang dikerjakan di wilayah Kalteng sejauh ini selalu diawasi ketat oleh TP4D sejak masa pelelangan, pengerjaan, hingga pemeliharaan.

"Kami kawalnya dari awal. Sehingga mereka sampai sekarang belum ada temuan yang serius untuk ditindak," ujarnya. 

Jika memang ada kendala itupun selalu dikomunikasikan ke kejaksaan untuk dipelajari dan diambil solusi terbaik.

Proyek strategis nasional yang dialamatkan kepada masyarakat Kalimantan Tengah sejauh ini memiliki anggaran cukup signifikan. Angkanya lebih dari Rp 2 miliar. (ARNOL/B-3)

"Sampai sekarang proyek strategis nasional yang berada dibawah pengawasan TP4D belum ditemukan masalah serius," ujar Kaksipenkum Kejaksaan Tinggi Kalteng, Rustianto, Minggu 29 September 2019.

Proyek bersumber dari APBN yang dikerjakan di wilayah Kalteng sejauh ini selalu diawasi ketat oleh TP4D sejak awal pelelangan, pengerjaan hingga masa pemeliharaan.

"Kami kawalnya dari awal, sehingga mereka sampai sekarang belum ada temuan yang serius untuk ditindak," ujarnya. 

Lanjutnya, jika memang ada kendala itu pun selalu dikomunikasikan ke kami untuk dipelajari dan diambil solusi terbaik.

Sekedar informasi proyek strategis nasional yang dialamatkan kepada masyarakat Kalimantan Tengah sejauh ini memiliki anggaran yang cukup signifikan. Angkanya berkisar dari dua milyar keatas. 

Berita Terbaru