Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas akan Tingkatkan Sinergi dengan Mitra Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 September 2019 - 17:26 WIB

BORNEONERWS, Kuala Kapuas - Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas yang diketuai Ahmad Baihaqi memastikan akan meningkatkan sinergitas dengan mitra kerja atau SOPD di lingkungan Pemkab Kapuas.

Untuk itu, Ahmad Baihaqi berharap SOPD yang menjadi mitra kerja Komisi IV selalu menjalin kerja sama yang baik guna mengoptimalkan pembangunan daerah ke depan.

Adapun Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan tugasnya bermitra dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

“Harapan kami mitra kerja agar bisa selalu bekerja sama yang baik, terutama hal-hal yang perlu kita benahi untuk urusan wajib seperti masalah pendidikan dan kesehatan,” ucap Baihaqi kepada wartawan, Senin, 30 September 2019.

"Karena dua bidang itu sangat penting sekali perannya dalam memaksimalkan pembangunan daerah ini," lanjut politisi dari PKB ini.

Setelah pengumuman alat kelengkapan dewan, Komisi IV segera bekerja. Dengan memulai langkah dari dalam rapat Badan Musyawarah untuk nantinya mengusulkan rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejumlah mitra kerja. 

“Kita akan RDP dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan BPBD untuk meningkatkan sinergiras dan kinerja kita bersama-sama," ujarnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru