Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Resmi Naik Tipe Menjadi Polresta Palangka Raya

  • 31 Oktober 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepolisian Resor atau Polres Palangka Raya resmi naik tipe dari sebelumnya tipe B  menjadi tipe A dan nama pun berubah menjadi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Peningkatan tipe tersebut diresmikan langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Ilham Salahudin dan turut dihadiri oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, termasuk juga Kejaksaan Negeri Palangka Rayadan juga Pengadilan Negeri Palangka Raya dan tamu undangan lainnnya.

Penandatangan prasasti oleh Kapolda berlangsung khidmat di halaman Polresta Palangka Raya disaksikan oleh seluruh jajaran termasuk juga para tamu undangan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin mengatakan, kenaikan tipe tersebut sudah lama disahkan berdasarkan keputusan Kapolri namun karena ada beberapa kendala sehingga peresmian baru bisa dilangsungkan hari ini.

Ia menambahkan, kenaikan tipe tersebut merupakan pertanda bahwa Kota Palangka Raya sudah menjadi Kota yang maju, dan tidak tertinggal dari kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

"Hari ini diresmikan kenaikan tipe dari Polres menjadi Polresta, itu merupakan pertanda bahwa Kota Palangka Raya adalah kota yang maju dan tidak kalah dengan kota besar lainnya," pungkasnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru