Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Kapuas Gelar Media Gathering Perkuat Kemitraan dan Sinergitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kapuas menggelar media gathering untuk memerkuat kemitraan dan sinergitas dengan wartawan, Kamis, 28 November 2019 malam, di kantor Bawaslu Kapuas.

"Kadi kegiatan ini dalam rangka menyampaikan informasi apa yang Bawaslu sudah laksanakakan pada Pemilu 2019. Dan menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo.

Dia berharap melalui kegiatan ini juga nantinya media dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pemilihan umum, sehingga bisa menghasilkan pemilu yang semakin berkualitas.

"Peran media dalam menyampaikan informasi sangat penting," tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan diskusi tanya jawab setelah sebelumnya paparan disampaikan komisioner Bawaslu Kapuas, divisi penindakan pelanggaran oleh Iswahyudi Wibowo.

Kemudian Herigalis Mahar divisi pengawasan, hubungan masyarakat, dan hubungan antar lembaga. Dilanjutkan Libu divisi SDM dan organisasi, sedangkan Charles B Kanta divisi hukum data dan informasi, serta Ana Rahimah divisi penyelesaian sengketa. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru