Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Venue Olahraga Belum Ada di Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Desember 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ada sejumlah venue olahraga di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang belum tersedia, kendati di antaranya sudah mulai proses pembangunan.

Hal tersebut masih menjadi perhatian pemerintah daerah. Apalagi Kotim sudah ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2022 mendatang. 

"Saat ini ada beberapa venue yang belum kita miliki. Di antaranya tinju, kolam renang, dan panahan," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim Najmi Fuadi, Selasa, 3 Desember 2019. 

Sejumlah venue tersebut secara bertahap akan dilengkapi. Bahkan jika memang nantinya mendesak dan Porprov harus digelar lebih cepat, maka Kotim juga siap melaksanakannya. Karena masih ada tempat yang bisa digunakan untuk sejumlah cabang olahraga tersebut. 

"Kalau memang porprov digelar lebih cepat, Kotim juga siap. Karena sejak memberanikan diri untuk menjad tuan rumah Porprov, artinya sudah siap menggelar kegiatan tersebut," kata Najmi. 

Sementara, saat ini beberapa venue dalam tahap pengerjaan. Salah satunya sirkuit road race yang sudah mencapai 49%. Rencananya, arena balap motor tersebut akan selesai pada 2020 mendatang. 

"Mudah-mudahan semua tidak ad kendala nantinya. Sehingga pelaksanaan Porprov Kalteng bisa berjalan dengan lancar," terang Najmi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru