Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam ini Polres Seruyan Bersama Wartawan Nonton Bareng Film Sang Prawira di Sampit

  • Oleh Magang 2
  • 04 Desember 2019 - 09:10 WIB

BONEONEWS, Kuala Pembuang - Malam ini dijadwalkan  jajaran Polres Seruyan dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menggelar nonton bareng  film Sang Prawira di Citymall Sampit.

Dalam kegiatan nonton bareng film Sang Prawira,  selain  melibatkan seluruh jajaran Polres Seruyan beserta keluarga, para wartawan di Kuala Pembuang, juga diajak serta nonton bareng.

“Film Sang Prawira ini menjadi agenda besar Mabes Polri, karna seluruh keluarga besar Polri se Indonesia mengadakan nonton bareng film ini, makanya rekan-rekan Polres bersama ibu Bhayangkari dan wartawan kita ajak untuk nonton bareng, “ kata Kapolres Seruyan, Rabu, 4 Desember 2019.

Menurut Kapolres, seluruh jajaran nya bersama rekan wartawan akan berangkat dari Kuala Pembuang, sekitar pukul 14.00 Wib, sedangkan jadwal nonton barenng akan dimulai pada pukul 19.00 wib malam.

Film berdurasi sekitar 2 jam ini, rilis di bioskop-bioskop se Indonesia mulai hari Kamis, 28 November lalu. Menarik untuk di tonton, karena ada sejumlah pejabat ikut menjadi pemain pendukung dalam film ini, salah satunya Tito Karnavian, Kapolri yang kini menjadi Menteri Dalam Negeri.

“Film Sang Prawira, memiliki nilai edukasi yang baik bagi keluarga masyarakat lndonesia, film ini  juga banyak sekali menampilkan kekayaan budaya dan alam Indonesia,” tambah Kapolres. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru