Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Bartim Terima Kunjungan Pedagang Pasar Ampah

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 11 Desember 2019 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Barito Timur menerima kunjungan pedagang pasar Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Rabu 11 Desember 2019.

Kunjungan pedagang pasar tersebut dengan maksud melaporkan keluhan dengan adanya pembagian ruko di pasar ampah yang tidak merata. Kedatangan perwakilan pedagang pasar ampah tersebut diterima oleh Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio, Anggota Wahyudinoor, H Ahmadi dan Windasari.

"Kita sambut mereka, dan mendengarkan keluhan dari pada pedagang yang datang sekitar 17 orang tersebut," ucap Nur Sulistio di ruang kerjanya.

Ia menuturkan, berdasarkan aduan para pedagang, mereka tidak mendapat keadilan mengingat banyak pedagang yang sudah lama berjualan malah tidak mendapat bagian.

"Aduan dari pedagang ini akan kita periksa dulu dengan menyurati berbagai pihak yang mengatur pembagian lapak pasar untuk pedagang untuk mendapat informasi lebih dalam," ujarnya.


Politisi Fraksi Golkar tersebut mengimbau kepada pedagang yang belum mendapat lapak agar bersabar. Ia juga memberikan apresiasi langkah pedagang yang meperjuangkan.

"Aduannya kita pelajari dulu dan akan ditindaklanjuti. Apabila memungkinkan, kita lakukan RDP. Kita akan serius menindaklanjuti persoalan ini," pungkasnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru