Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Gelar Kegiatan Seminar Peringatan Hari Ibu

  • Oleh Magang 2
  • 23 Desember 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan, menggelar senimar sehari dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019, di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Senin, 23 Desember 2019.

Seminar yang turut dihadiri Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, di buka resmi Asisten III  bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Seruyan, Agus Suharto dan pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Seruyan, serta seluruh organisasi perempuan.

Saat membacakan sambutan tertulis Bupati Seruyan, Agus Suharto menyampaikan Pemkab Seruyan, mengapreasiasi dilaksanakan nya kegiatan senimar ini, dimana tujuannya untuk meningkatkan peran perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Apalagi peran perempuan di Indonesia sudah teruji, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam merebut serta mengisi kemerdekaan hingga ikut mensukseskan pembangunan secara nasional hingga kini.

“Peringatan Hari Ibu, sebagai wujud untuk terus mempertebal semangat seluruh komponen bangsa dalam mencapai kemajuan di berbagai bidang pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan,” terangnya.

Kemudian dalam usaha menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan dan berkeadilan, diharapkan  meningkat  peran serta instansi pemerintah dan non pemerintah untuk menempatkan perempuan pada posisi pengambil kebijakan yang pespontif gender. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru