Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Berikan Tali Asih kepada Petugas Kebersihan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Januari 2020 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sembari melaksanakan olahraga bersama TNI, Kapolres Kobar menyempatkan diri untuk berbagi atau memberikan tali asih kepada pasukan kuning (pekerja pembersih jalan), Jumat, 17 Januari 2020.

Jadi tidak hanya olahraga, Kapolres kobar AKBP Darma Ginting juga memberikan tali asih kepada 30 orang yang tergabung dalam pasukan kuning. Giat ini merupakan program Jumat Berkah.

"Kami memberikan sedikit variasi dalam giat ini dengan berbagi berupa nasi kotak kepada petugas pasukan kuning yang sudah berkontribusi menjaga kebersihan kota," ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama TNI Polri yang diselenggarakan Polres Kobar di jogging track Lanud Iskandar ini diikuti ratusan polisi, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Brimob, Kodim 1014 Pbun, Kompi 631 Antang Raider dan Lanud Iskandar.

Selain itu hal ini sebagai bentuk perhatian dari Polres kobar kepada masyarakat. Polri merupakan alat negara tidak hanya menjaga harkamtibmas saja, akan tetapi juga sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

"Harapannya sedikit perhatian ini dapat membantu, jangan dilihat nilainya tetapi ketulusannya dalam memberi," ungkapnya.

Sementara itu salah satu anggota pasukan kuning mengaku sangat berterima kasih, atas perhatian yang diberikan kapolres kepadanya.

"Kami juga sudah pernah sudah pernah dapat bantuan dari kapolres diberi sembako dan pengobatan gratis," tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru