Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Outfit Serba Merah Kylie Jenner saat Pesta Valentine Ludes Terjual

  • Oleh Teras.id
  • 14 Februari 2020 - 11:55 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kylie Jenner tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berpakaian sesuai tema. Seperti saat ia pergi keluar untuk pesta Hari Valentine pada hari Rabu, 12 Februari 2020. Ia mengenakan atasan lengan panjang yang pas bentuk tubuhnya dan legging yang serasi.

Satu set pakaian itu berasal dari merek yang disebut Body oleh Raven Tracy. Dan, berkat kekuatan keluarga Kardashian-Jenner, atasan lucu, yang menampilkan kata "Body" yang dicetak di bagian depan, sudah terjual habis.

Bintang Keeping Up the the Kardashians itu memadukan penampilannya dengan jam tangan berlian besar, beberapa cincin berlian, dan clutch Judith Leiber berbentuk hati. “Seseorang berkata ada pesta vday”, tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto di Instagram.  

Kakak perempuan terkenal Kylie menunjukkan cinta di bagian komentar: "Jadilah milikku !!!!" Khloe Kardashian menulis, menambahkan, "Holy wow wow wow." Kim Kardashian West hanya menambahkan tiga emoji jantung, sementara teman Kylie dan sesama pemilik merek kecantikan Yris Palmer menulis, "Wow."

Setelah melihat Kylie mengunakan Body oleh Raven Tracey, akun Instagram merek berbagi foto yang sama dengan tulisan, "KYLIE IN BODYYYYY! Tapi saya punya satu pertanyaan ... haruskah kita produksi kembali Ya atau tidak!"

Meskipun tidak jelas siapa yang menjadi tuan rumah pesta Hari Valentine, Kylie Jenner terlihat meninggalkan makan malam di Roku Japanese Restaurant di Hollywood Barat dengan mengenakan pakaian memeluk kurva yang sama.

Sebelumnya, Kylie Jenner terlihat hadir di sebuah pesta Oscar bersama mantan pacarnya Travis Scott. Mereka bersama Khloe dan Kourtney Kardashian terlihat mengendarai limusin yang sama. Ibu satu anak ini juga berbagi beberapa video ke Instagram Story-nya dari perjalanan, menunjukkan Khloé  dan Kourtney,  menari dan bermain-main di limusin. Kylie kemudian menggeser ke Scott, 27, yang bisa terlihat menggulung lengan baju sambil mengenakan jas cokelat. Dalam video itu, bintang reality itu menulis, "Terkadang itu menjadi keluargamu sendiri."

TERAS.ID

Berita Terbaru