Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kwarcab Pramuka Seruyan Siapkan Outbound untuk GOW Seluruh Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Maret 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Seruyan dipercaya panitia kegiatan pertemuan GOW seluruh Kalimantan Tengah untuk mempersiapkan permainan outbound di kawasan Pantai Sungai Bakau.

Menurut instruktur outbound, Fathurahmadi didampingi Sri Wahyuni dari Kwarcab Pramuka Seruyan, pada kegiatan outbound yang akan berlangsung di Pantai Sungai Bakau ada beragam permainan yang disiapkan.

“Seluruh peserta dari GOW se Kalteng, mereka kita jadikan dalam beberapa kelompok kemudian ada kita gelar beragam permainan,” jelasnya, Rabu, 4 Maret 2020.

Namun dalam outbound yang digelar ini, karena pesertanya semua perempuan maka pelaksanaan outbound tidak terlalu memaksakan kekuatan  fisik peserta.

Permainan outbound yang akan digelar 8 Maret 2020 lebih banyak menampilkan kreativitas dan mengasah kecerdasan para ibu yang menjadi peserta kegiatan.

“Rata-rata dalam permainan outbound ini nantinya, semua berkelompok, sebab kita ingin semuanya dapat menggalang kebersamaan,” tambahnya.

Dia mengaku semua permainan dalam outbound ini cukup mudah, hanya ada sedikit tantangan. Lantaran berada di tepi pantai, panitia juga menyiapkan lomba menangkap kepiting kecil untuk semua peserta. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru