Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pejabat Berdatangan ke Rujab Dandim 1011 Kuala Kapuas, Terkait Kabar Kecelakaan Air

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah pejabat atau unsur Forkopimda dan SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas berdatangan ke rumah jabatan atau rujab Dandim 1011/Kuala Kapuas di Jalan Jepang pada Senin, 9 Maret 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari pantauan Borneonews.co.id, nampak datang Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istri Ary Egahni bersama Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor. Kemudian terlihat pula Sekda Kapuas Andres Nuah dan sejumlah kepala SOPD.

Juga diikuti kehadiran dari Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Amiruddin dan lain-lain. 

Kedatangan jajaran pejabat itu diduga berkaitan dengan informasi yang beredar bahwa Dandim 1011 Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang ikut rombongan speedboat usai melakukan pengamanan persiapan acara kunjungan Raja Belanda ke Taman Nasional Sebangau mengalami kecelakaan air.

Kemudian, nampak juga dilakukan doa bersama oleh seluruh pejabat, sebelum istri Dandim berangkat ke Kota Palangka Raya sekitar pukul 16.35 WIB.

Hingga saat ini, belum diketahui persis kabar dari Dandim 1011 Kuala Kapuas tersebut berkaitan kejadian itu. Belum ada keterangan resmi dari pihak Kodim 1011 Klk. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru