Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekolah Libur, Guru TK Negeri Pembina Kuala Pembuang Tetap Pantau Perkembangan Anak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Adanya kebijakan Pemkab Seruyan  yakni sekolah libur mulai jenjang TK mengantisipasi penyebaran covid-19, di sikapi oleh  tenaga pengajar di TK Negeri Pembina Kuala Pembuang, dengan memberikan tugas kepada anak di rumah.

Kepala TK/KB Negeri Pembina Kuala Pembuang, Arik Kurniawati mengatakan, pihaknya telah membagikan  lembar tugas, kepada seluruh anak, untuk mengisi kegiatan selama libur.

“Lembar tugas ini, kita serahkan melalui orang tuanya, untuk selanjutnya orang tua diminta memotivasi dan mendampingi anak, dalam mengerjakan tugas, serta mendokumentasikannya,” jelas Arik, Selasa, 17 Maret 2020.

Para orang tua, mendokumentasi kan, kegiatan anak setiap hari dan  menyampaikan laporan perkembangan anak-anak nya, kepada guru kelas masing - masing.

“Adapun media, yang digunakan oleh guru dan orang tua untuk berinteraksi serta melaporkan perkembangan kegiatan belajar anak nya, melalui media whatsapp group khusus untuk guru dan orang tua anak,” ungkapnya.

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan agar selama sekolah diliburkan,  anak anak tetap mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan serta beraktifitas layaknya di sekolah.

 

“Kepada orang tua,  agar terus  mendampingi dan memotivasi anak dalam melaksanakan tugasnya, serta tidak membawa anak bepergian selama libur, dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan,” pintanya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru