Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Muara Teweh Tiadakan Kunjungan Bagi Keluarga Narapidana

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Muara Teweh meniadakan kunjungan bagi tahanan atau narapidana dari keluarga.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 khususunya diwilayah Lapas kelas II B Muara Teweh juga sebagai tindak lanjut dari himbauan atau intruksi pemerintah.

Kepala Lapas kelas II B Muara Teweh , Sarwito mengungkapkan bahwa bagi keluarga yang akan menjenguk tahanan atau narapidana di Lapas kelas II B Muara Teweh sudah tidak diberlakukan lagi.

“Namun apabila hanya untuk mengantar makanan atau barang keperluan lainnya bagi tahanan atau narapidana masih dapat dilakukan, akan tetapi hanya dititipkan kepada petugas lapas,” ungkapnya, Sabtu 18 April 2020.

Sarwito mengatakan, untuk itu, pihaknya telah menyiapkan empat unit komputer yang dapat terhubung dengan telpon genggam, sehingga keluarga warga binaan pemasyarakatan  masih dapat bersilaturahmi atau melihat kondisi WBP melalui media online.

“Jadi kami telah menyiapkan empat komputer agar para warga binaan masih dapat berkomunikasi dengan keluarganya, tanpa harus bertatap muka secara langsung didalam wabah covid-19 ini” jelasnya. (RAMADHANI/B-5)

 

Berita Terbaru