Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Barito Utara Bagikan 1000 Masker dan 500 Hand Sanitizer

  • Oleh Ramadani
  • 22 April 2020 - 21:15 WIB

BORNEONEWS,Muara Teweh – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara, melaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di Bundaran Air Mancur, Rabu 22 April 2020.

Ketua KONI Kabupaten Barito Utara, H El Rony mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer ini diperuntukkan bagi masyarakat yang masih harus beraktivitas di luar rumah, khususnya bagi pengguna jalan yang melintas di Bundaran Air Mancur.

Dalam kegiatan ini, kata Rony, pihaknya membagikan 100 masker dan 500 buah hand sanitizer. “Dalam waktu kurang lebih setengah jam, masker dan hand sanitizer habis dibagikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dia menuturkan, kegiatan ini adalah salah satu kepedulian KONI Barito Utara dalam rangka pencegahan, penyebaran Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Melihat pembagian masker dan hand sanitizer ini begitu singkat dalam waktu setengah jam lebih, pihaknya berencana menambah pembagian masker ini di tahap kedua nantinya sebanyak 5000 masker.

“Insya Allah masker sudah di pesan dan masih menunggu kedatangan masker. Dan Insya Allah dalam waktu dekat akan kami bagikan kembali kepada masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini, tambah dia, selaras dengan program KONI Barito Utara Pemuda Sehat, Pemuda Kuat. Hal in juga sesuai dengan arahan Bupati Barito Utara H Nadalsyah agar warga masyarakat menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah.

"Mudah-mudahan kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19," tuturnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru