Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Kompetensi Agribisnis dan Ikan Air Tawar di SMKN 1 Kurun Masih Bibuka

  • 12 Juni 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri atau SMKN 1 Kurun, Ari Sulistyorini mengatakan bahwa pendaftaran kompetensi Agribisnis dan Ikan Air Tawar di sekolah itu masih dibuka hingga 14 Juni 2020 mendatang.

"SMKN 1 Kurun melakukan Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB secara online 8-11 Juni 2020," kata Ari,  Jumat 12 Juni 2020.

Di SMKN 1 Kurun terdapat lima kompetensi, yakni Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Agribisnis Perikanan dan Air Tawar, serta Tata Busana.

Kompetensi Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, dan Tata Busana masing-masing membuka satu rombongan belajar atau rombel. Sedangkan khusus kompetensi Agribisnis Perikanan dan Air Tawar membuka dua rombel.

Selama masa pendaftaran, ternyata kompetensi Agribisnis Perikanan dan Air Tawar belum memenuhi kuota. Oleh sebab itu, pendaftaran untuk kompetensi tersebut diperpanjang.

"Untuk PPDB kuota sisa akan dibuka pada tanggal 13 dan 14 Juni 2020, mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. PPDB kuota sisa dibuka dengan cara tiga jalur, yakni zonasi, afirmasi, dan prestasi," tuturnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru