Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berusia 59 Tahun, Sekda Sukamara Dapat Kejutan

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juli 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekda Sukamara, Sutrisno mendapat kejutan dari seluruh pegawai kantor sekretariat daerah setda, Selasa, 7 Juni 2020.

Bahkan, Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama wakilnya, Ahmadi serta beberapa pejabat lainnya turut hadir untuk memberikan ucapan.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, dalam hati saya hanya ada kesan kebersamaan dan rasa cintanya kawan-kawan semua terhadap pimpinan. Mulai dari bupati, wakil bupati, sekda, dan asisten," kata Sutrisno.

Dia berharap, kebersamaan tersebut bisa terus terjalin. Sehingga hubungan antara pimpinan dan bawahan bisa terus berjalan dengan harmonis.

"Karena tidak ada yang bisa kita lakukan terkecuali dengan kebersamaan. Saya juga meminta maaf kepada bupati dan rekan-rekan lainnya, selama ini saya mencoba untuk mengabdikan diri, tetapi saya yakin banyak kekurangan yang ada," tutur Sutrisno.

Menurutnya, ulang tahun ke 59 adalah momen terakhir dirinya bisa merayakan bersama pegawai. Pasalnya. tahun depan sudah memasuki pensiun.

"Untuk yang kedepan, mungkin saya sudah pensiun. Kepada semuanya saya ucapkan terima kasih atas kasih sayang yang sudah diberikan," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru