Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Cek Perkembangan Pembangunan Rujab dan Aula Serba Guna Pangkalan Bun Park

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Agustus 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk memastikan perkembangan pengerjaan proyek rumah jabatan (Rujab) bupati dan aula Serba Guna di kawasan Pangkalan Bun Park, Bupati Kobar Nurhidayah melakukan pengecekan pada dua lokasi tersebut, Selasa, 11 Agustus 2020.

Bupati menjelaskan saat ini proses pengerjaan proyek rujab sudah berkisar sekitar 80 persen.

"Sedangkan untuk progres pengerjaan gedung serbaguna di Pangkalan Bun Park sudah mencapai sekitar 60 persen," jelas Bupati.

Bupati menjelaskan, sebenarnya bila tidak ada refocusing anggaran akibat dampak pandemi covid-19, dua proyek tersebut sebenarnya sudah rampung para tahun 2020.

"Karena anggaran yang seharusnya digunakan untuk protek tersebut digeser menjadi anggaran tanggap darurat covid-19, maka penyelesaian dua proyek tersebut bergeser menjadi tahun 2021," jelas Bupati.

Bupati menjelaskan selain dua proyek tersebut maaih ada dua proyek lain yang bakal dirampungkan sebelum masa jabatannya berakhir pada tahun 2022.

"Dua proyek lainnya yaitu water front city dan sport center. Total anggaran yang digunakan dalam pengerjaan 4 proyek tersebut sekitar Rp 21 miliar. Saat ini  anggaran yang sudah terserap dalam proyek sebanyak Rp 12 miliar," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru