Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Manuhing Berikan Beras untuk Warga Kurang Mampu

  • 24 Agustus 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polsek Manuhing kembali melaksanakan gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan bantuan beras untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Senin, 24 Agustus 2020.

Kali ini bantuan beras 10 kilo gram bagikan kepada warga Kelurahan Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito menuturkan bantuan beras ini merupakan sumbangan dari personel yang memang dikumpulkan secara sukarela untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Hari ada 25 keluarga yang tergolong kategori kurang mampu. Mereka tadi mendapatkan 10 kilo gram beras dan paketan sembako." katanya.

Juwito menambahkan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan tali asih dari anggota Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," imbuhnya.

Sementara, masyarkat yang menerima bantuan ini tampak senang dan menyambut baik pemberian bantuan. Meraka mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Manuhing atas bantuan yang telah disalurkan. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru