Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Resmikan SPBU Baru, Ini Harapannya

  • Oleh Hendri
  • 02 September 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Kepala DPM-PTSP H.A Fordiansyah meresmikan SPBU 64.731.11 PT Punding Uhing Saconk di Jalan Bukit Keminting, Rabu 2 September 2020.

"Dengan mengucap bismilah SPBU PT Punding Uhing Saconk resmi dibuka dan beroperasi," ucap Fordiansyah.

Fordiansyah menyebutkan operasional SPBU tersebut berdasarakan surat dari Pertamina Nomor 1274/Q26030/2020-SS tanggal 12 Agustus
2020.

"SPBU baru di Jalan Bukit Keminting yang notabene lalu lintasnya amat ramai ini maka diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengendara kendaraan roda empat dan roda dua akan BBM," katanya.

Dengan adanya SPBU tersebut diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pengendara yang tinggal di kawasan bukit keminting dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan BBM.


"Jadi tidak perlu terlalu jauh ke lokasi lain karena sudah ada SPBU yang mumpuni di wilayahnya," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT Punding Uhing Saconk Winda Natalia menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang mudah dari pemerintah.

Anggota DPRD Kabupaten Katingan ini  juga mengapresiasi proses perizinan yang mudah dan cepat untuk mengembangkan sektor bisnis di wilayah setempat.

"Kami berterima kasih dan juga sangat mengapresiasi bahwa proses perizinan membuka usaha dan bisnis di Palangka Raya sangat mudah. Untuk pendirian SPBU ini hanya dalam waktu 3 bulan semua dokumen perizinan sudah lengkap dan akhirnya SPBU ini bisa dijalankan," tutupnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru