Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kapuas Gelar Upacara Peringati Hari Perhubungan Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 September 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas menggelar upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang ke-49 di halaman kantor Dishub setempat, Jalan Pemuda pada Kamis, 17 September 2020.

Peringatan Harhubnas kali ini dengan tema 'Wujudkan asa, majukan Indonesia'.
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor ditunjuk sebagai inspektur upacara, diikuti Kepala Dishub Kapuas, Vitrianson dan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas serta para pegawai Dishub.

Dalam sambutan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi yang dibacakan oleh HM Nafiah Ibnor, peringatan Harhubnas tahun ini diharapkan tetap memacu semangat dan tekad para insan perhubungan agar mampu menjalankan amanat rakyat dalam memberi layanan transportasi yang handal.

“Oleh karenanya, saya mengingatkan kembali kepada para insan perhubungan untuk terus bersemangat dalam mewujudkan setiap pelaksanaan tugas dan tetap mawas diri sehingga tekad dan semangat juang dapat terwujud baik dan nyata,” ucapnya.

Dirinya juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional ke 49. Dia juga meminta peringatan Harhubnas kali ini harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan berbagai peristiwa yang terjadi di tahun ini, yakni seluruh masyarakat dan pemerintah tengah berjuang melawan Covid-19.

“Tentu pekerjaan ini tidak mudah, namun saya meyakini dengan kemampuan dan semangat kita semua dapat melaksanakan pelayanan dengan maksimal di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini," tuturnya.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SIM Card Bukti Lulus Uji Elektronik (BLUe) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) kepada perwakilan Sopir Bus dan Pikap. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru