Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Tasik Payawan Imbau tak Golput di Pilkada dengan Cara Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Oktober 2020 - 02:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Jajaran Polsek Tasik Payawan Polres Katingan memasang spanduk imbauan kepada masyarakat agar tidak menjadi golongan putih atau golput di pilkada Kalteng 9 Desember 2020.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Ipda Affan Efendi Batubara, Kamis,  15 Oktober 2020 mengatakan,  hari ini personel Polsek Tasik Payawan memasang spanduk di sejumlah sudut wilayah terkait imbauan kepada masyarakat untuk tidak golput di pilkada Kalteng 2020.

Sebanyak tiga buah spanduk dipasang di obyek vital seperti di Dermaga Desa Petak Bahandang dekat Kantor Kecamatan Tasik Payawan dan Polsek Tasik Payawan.

Isi atau pesan dalam spanduk tersebut yakni 'Apapun pilihanmu kita tetap bersaudara'. 

Lainnya ada tulisan  Ayo !! mahaga lewu itah halajur aman, dan hapumpung haragapan pilkada damai, pilkada Kalteng je aman damai'. 

Kapolsek Tasik Payawan Ipda Affan Efendi Batubara mengatakan dengan kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk tersebut, diharapkan bisa menekan angka golput pada Pilkada 2020. 

“Ini juga, supaya warga ikut meramaikan pesta demokrasi dalam pilkada serentak tahun ini," katanya.

Selain sosialisasi melalui spanduk, Polsek Tasik Payawan juga mengajak masyarakat untuk tidak golput dan bersama - sama menciptakan pilkada yang aman damai dan sejuk. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru