Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ABK dan Buruh Angkut Diminta Selalu Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Oktober 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anak Buah Kapal atau ABK dan para buruh angkut yang sedang melakukan aktifitas bongkar muat di dermaga Kuala Pembuang, diminta agar dapat menaati protokol kesehatan.

Jajaran Satuan Polairud Polres Seruyan, setiap harinya rutin memberikan imbauan untuk mengajak masyarakat terutama para ABK dan buruh angkut di Dermaga Bongkar Muat untuk disiplin  melaksanakan protokol kesehatan

Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menyampaikan, sosialisasi terkait protokol kesehatan terus mereka lakukan, lantaran hingga saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, rajin mencuci tangan  dan menjaga jarak, diharapkan dapat mencegah penyebaran covid 19,” katanya, Selasa, 20 Oktober 2020.

Selain sosialisasi terkait protokol kesehatan, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan serta menjaga situasi kamtibmas  sehingga terus terjaga situasi kondusif di tengah masyarakat.

“Mari, bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif apalagi dalam waktu yang tidak lama kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur Kalteng, mari kita wujudkan Pilkada Damai ,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru