Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hilir Ingatkan Pengguna Jalan Utamakan Keselamatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Oktober 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir terus mengimbau dan mengingatkan pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Imbauan diberikan petugas menggunakan papan portable berisikan kalimat-kalimat yang mengingatkan para pengendara melintasi di ruas Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di depan Mapolsek setempat.

Pesan yang disampaikan adalah pengendara mengunakan helm untuk keselamatan berlalu lintas serta meng-klik helm keselamatan ataupun sabuk pengaman.

Kemudian juga dalam berkendara supaya selalu dilengkapi dengan kelengkapaan diri seperti SIM, STNK dan wajib menyalakan lampu di siang hari.

”Jaga selalu keselamatan dan terus berhati-hati saat berkendara di jalan raya, dan patuhilah rambu-rambu di jalan raya karena semua itu demi keselamatan kita dan orang lain,” kata Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Dia berharap, pesan yang disampaikan itu mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat lebih sadar serta menaati ketertiban di jalan.

"Ini juga sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan, Polsek Kapuas Hilir, gencar malakukan imbauan terhadap keamanan dalam berkendara kepada masyarakat di manapun berada," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru