Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta ASN Jadi Teladan Jalankan Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 03 November 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta agar pada kondisi pandemi Covid-19 seluruh ASN menjadi teladan dan proaktif ikut mengedukasi masyarakat terkait kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan.

"ASN harus turut serta mengingatkan masyarakat sekaligus memberikan contoh penerapan 3 M,  yakni memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," katanya, Selasa 3 November 2020.

Menururtnya ASN sebagai abdi negara harus menjadi contoh bagi masyarakat, dan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berkomitmen memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya ingatkan tugas ASN memberikan banyak pelayanan kepada masyarakat, termasuk bagaimana memberikan contoh penerapan protokol kesehatan yang baik,"imbuhnya.

Tidak bisa dipungkiri sambung Fairid, kondisi pandemi saat ini sangat berdampak pada semua sektor. Namun hal tersebut bagi para ASN jangan menjadi alasan untuk tidak meningkatkan kinerja, terlebih dalam pelayanan kepada masyarakat.

Maka karena itu  ASN harus ikut terlibat aktif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, akan pentingnya pemahaman yang sama maupun bersinergi dalam memutus penyebaran covid-19

"Sejatinya segala daya telah dilakukan pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat, namun tetap diperlukan kesepahaman yang sama menghadapi pandemi ini," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru