Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Seruyan Cek Kondisi Desa Terdampak Banjir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 November 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi melakukan pengecekan di wilayah desa terdampak banjir di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

Dalam kunjungan ini dia didampingi Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana, dan Kapospolsubsektor Serhiltim Ipda Sahala L Gaol.

Rombongan mengecek di Desa Halimaung Jaya dan Desa Mekar Indah Kecamatan Seruyan Hilir Timur dan UPT Tanggul Harapan Kecamatan Seruyan Hilir, Jumat 6 November 2020.

Dalam kunjungan ini dia memberikan dukungan melalui penguatkan moril masyarakat yang mengungsi agar sabar dalam menghadapi musibah yang terjadi.

"Kami minta agar masyarakat tetap semangat dan terus berdoa semoga musibah ini segera berlalu agar warga kembali bisa beraktifitas seperti biasa,” imbuhnya.

Kemudian tidak kalah penting disampaikan agar semua warga berperan aktif  ikut serta menjaga keamanan lingkungan sekitar agar kamtibmas kondusif selalu tercipta.

“Semua warga juga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru