Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalteng Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 November 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepala Kejaksaan Tinggi atau Kajati Provinsi Kalimantan Tengah, Mukri melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Katingan, Kamis sore 12 November 2020.

Kajati ke Katingan didampingi Wakajati Marang, Asisten Pengawasan Setiyo Utomo dan sejumlah pejabat lainnya.

Di Kantor Kejaksaan Negeri Katingan, Kajati Kalteng disambut Plt Kajari Katingan Yovandi Yazid dan jajarannya serta unsur FKPD termasuk Bupati Katingan Sakarias.

Rombongan Kajati Kalteng disambut tarian Dayak sebelum memasuki kantor Kejari Katingan untuk kemudian melakukan ramah tamah dengan Bupati Katingan dan tamu undangan lainnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertemuan interen dengan jajaran Kejari Katingan di aula Kejari Katingan.

Mukri mengatakan kunjungan kerja ini untuk memastikan kinerja yang telah dilaksanakan Kejaksaan Negeri Katingan berjalan dengan SOP yang ada. Selain itu dia juga memastikan protokol kesehatan diterapkan sebagaimana mestinya.

"Saya juga ingin melihat bahwa sampai sejauh mana hubungan kejaksaan dengan pemerintah daerah khususnya kepada Forkopimda apakah berjalan baik, itu saya juga memberikan semangat para jaksa yang ada di Kejaksaan Negeri Katingan agar lebih optimal lagi dalam meningkatkan kinerjanya," tuturnya.

Bupati Katingan Sakariyas menyambut baik kunjungan rombongan Kajati Kalteng di Kabupaten Katingan ini.

"Saya sampaikan bahwa hubungan Forkopimda dengan pemerintah daerah di sini sangat harmonis dan setiap ada permasalahan, ada kegiatan kami sama-sama," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru