Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPPRD Usulkan Pemasangan Wifi dan ATM di Taman Tunggal Sangomang

  • Oleh Hendri
  • 15 November 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban berencana akan mengusulkan pemasangan wifi dan ATM di kawasan kuliner Taman Tunggal Sangomang di Jalan Yos Sudarso.

Di lokasi ini ada 90 lapak kontainer yang disediakan pemerintah. Saat ini pengunjungnya sudah mulai banyak pasca direalokasi pada 5 Februari 2018. Oleh sebab itu perlu ditambah fasilitas penunjang untuk memaksimalkan pendapatan asli daerah (PAD).

"Fasilitas ini harus ada di kawasan wisata kuliner, karena fasilitas ini bisa menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke taman sekaligus berbelanja di cafe," kata Aratuni seperti dilansir dari MC Isen Mulang Palangka Raya, Minggu 15 November 2020.

Menurutnya jika di kawasan wisata kuliner ini ada fasilitas wifi, maka pengunjung juga akan betah dan sering datang, apalagi lokasi ini dekat dengan kampus, sehingga juga akan menarik minat dari para mahasiswa untuk makan dan minum di kafe sambil mengakses internet.

Begitu pula jika ada ATM, maka pengunjung yang kehabisan uang, tidak perlu lagi pergi jauh untuk ambil duit, jadi cukup ambil di ATM terdekat.

“Nanti saya akan usul ke Bank Kalteng supaya di sini cepat disediakan mesin ATM,” pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru