Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Terkait Diharapkan Tangani Kebocoran GOR Panglima Batur

  • Oleh Ramadani
  • 23 Januari 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Hampir setiap hari, Gedung Olahraga (GOR) Panglima Batur yang berada di Jalan Pramuka Muara Teweh digunakan untuk berolahraga bulu tangkis. Namun, apabila terjadi hujan yang cukup deras, bisa mengganggu para pemain karena adanya kebocoran pada atap gedung tersebut. 

"Memang benar GOR bulu tangkis ini milik pemerintah. Jadi ya kami harapkan pemerintah membenahi yang bocor-bocor ini," kata salah seorang pemain bulu tangkis yang hampir setiap hari berada di gedung, Endang, Jumat, 22 Januari 2021.

Harapan tersebut disampaikan karena pebulu tangkis di Kabupaten Barito Utara ini sangat maju dengan jumlah peminat yang cukup banyak. 

"Sayang gedung yang megah dan sebagus ini, apabila ada tamu dari luar saat ada pertandingan terlihat atapnya bocor ketika hujuan turun. Mudah mudahan di perhatikan oleh pemerintah daerah," katanya.

Endang kembali berharap, dinas terkait yang menangani gedung ini bisa dengan cepat menanganinya. "Semoga Dinas Budparpora segera menangani dan dapat melihat ke gedung ini serta menanyakan kepada pengelola gedung, ada beberapa titik yang bocor," ungkapnya.

"Untuk lapangannya mudah-mudahan dapat menggunakan karprt standar nasional. Sayang, baru satu tahun karpetnya sudah sobek-sobek di beberapa titik," pungkasnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru