Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini MTQ Kotim ke-52 di Bukit Santuai Dibuka

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Februari 2021 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Malam ini, Sabtu, 6 Februari 2021, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke-52 di Kecamatan Bukit Santuai, akan resmi dibuka. 

Kegiatan tersebut rencananya dibuka oleh Bupati Kotim Supian Hadi, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ini, segala persiapan sudah dilakukan. Terutama acara seremoni pembukaan. 

"Kami siap menggelar, penari juga sudah dipersiapkan. Mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal lainnya nanti malam," ujar Camtan Bukit Santuai Pungkal. 

Dirinya menerangkan bahwa sebelumnya memang sempat terjadi kendala terkait dekorasi panggung. Namun sudah bisa diselesaikan. Sedangkan pasokan listrik, sementara tidak ada kendala. 

Lokasi kegiatan juga sudah ditimbun. Begitu juga jalan menuju lokasi kegiatan yakni di Desa Tumbang Penyahuan juga telah diratakan. Hanya saja, saat musim penghujan seperti saat ini bisa terkendala jalan licin. 

"Mudah-mudahan tidak ada halangan dan kegiatan berjalan dengan lancar nantinya," harap Pungkal. 

MTQ Kotim ke-52 tersebut akan digelar hingga 9 Februari 2021 mendatang. Para kafilah sudah tiba di lokasi kegiatan, dan menempati rumah tempat pemondokan yang disiapkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru