Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara: Seluruh Nakes Sudah Divaksinasi Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Februari 2021 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan saat ini suruh petugas kesehatan atau nakes di Bumi Gawi Barinjam sudah divaksinasi covid-19.

"Untuk di rumah sakit dan puskesmas petugas kesehatan kita sudah di vaksinasi semua," katanya, Senin 15 Februari 2021.

Dengan telah divaksinasinya seuruh petugas kesehatan, maka kegiatan pemberian vaksin covid-19 bagi masyarakat di Sukamara bisa dilakukan dengan maksimal.

"Artinya garda terdepan ini bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat nantinya, jadi semuanya untuk nakes sudah 100 persen mulai hari ini," ujarnya.

Ahmadi menuturkan, sebelum pemberian vaksin kepada masyarakat, vaksinasi covid-19 terlebih dahulu dilakukan kepada TNI Polri, perkantoran dan petugas pelayanan seperti per bankan, dan lainnya yang berhadapan langsung dengan warga.

Ahmadi bersama unsur Forkopimda lainnya melakukan penyuntikan vaksin covid-19 tahap dua di Puskesmas Sukamara. Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan langsung oleh petugas kesehatan yang ada di pusat kesehatan masyarakat.

"Alhamdulillah saya sudah vaksin yang tahap dua, jadi saya ingatkan agar masyarakat tidak ragu-ragu untuk divaksin," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru