Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Kunjungi Lapas Kelas II A, ini Tujuannya

  • Oleh Hendri
  • 15 Februari 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa bersama Pasi Pers, Kapten Inf Rudiyanto mengunjungi Lapas Kelas II A di Jalan Tjilik Riwut, Senin, 15 Februari 2021. Dalam kunjungannya, Putra Yasa disambut langsung oleh Kalapas kelas II A Chandran Lestyono beserta jajaran.

Dalam kesempatannya, Dandim menyampaikan, terkait kamtibmas di dalam lapas, pihaknya siap membantu lapas dalam menjaga kondusifitas.

Gede Putra Yasa juga mengatakan, tujuan kedatangannya untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi. Pasalnya, dengan silahturahmi dan saling mengenal diharapkan hubungan kerja sama ke depannya berjalan dengan baik.

”Kami beserta jajaran akan siap membantu menjaga kondusivitas baik di dalam maupun di luar lapas. Untuk itu, mari jaga sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik,” kata Putra Yasa.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono menginginkan tali silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menyamakan persepsi visi dan misinya.

”Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik agar tetap berlanjut terutama pembinaan wasbang dan keterampilan kepada warga binaan. Apa yang sudah dilakukan babinsa jajaran Kodim Palangkaraya sangat baik bagi lapas maupun warga binaan,” tuturnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru