Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Gelar Apel Bersama Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati, Ini Kata Supian Hadi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Februari 2021 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar apel bersama berakhirnya masa jabatan Bupati Kotim Supian Hadi dan Wakil Bupati M Taufiq Mukri, di halaman Pemerintah Daerah (Pemda), Selasa, 17 Februari 2021. 

Apel diikuti para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), dan sejumlah pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya. 

"Ini adalah apel bersama berakhirnya masa jabatan saya dan pak Taufiq. Sebagai tanda untuk menyelesaikan tugas sebagai bupati," ujar Supian, saat memimpin apel, Selasa, 16 Februari 2021. 

Pasangan Sehati sendiri menjabat sebagai Bupati Kotim 2 periode. Yakni 2010-2015 dan 2016-2021. Dan berakhir pada hari ini sebagai pemimpin daerah. 

Ia pun meminta maaf kepada seluruh ASN yang sudah bertugas dan bersama-sama bekerja untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi. 

"Terimakasih, selama 10 tahun sudah bekerjasama dengan saya. Banyak trobosan yang diambil oleh para ASN, demi kemajuan Kotim ini," kata Supian. 

Ia meminta maaf kalau selama memimpin Kotim memiliki kesalahan yang membuat para ASN sakit hati, dan dalam bekerja ada yang merasa disakiti. Hal itu semua karena kesalahannya, dan semata-mata untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru