Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adik Ayus Akui Perselingkuhan, Nama Nissa Sabyan Rajai Trending Topic

  • Oleh Teras.id
  • 19 Februari 2021 - 12:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Nama Nissa Sabyan memuncaki trending topic Twitter malam ini, Kamis, 18 Februari setelah adik Ayus Sabyan, mengakui kabar perselingkuhan vokalis grup Sabyan Gambus itu dengan kakaknya. Lebih dari 10 ribu cuitan dilontarkan pengguna Twitter merespons berbagai artikel yang menuliskan kebenaran perselingkuhan Nissan Sabyan dengan kibordis Sabyan Gambus itu. 

"Gibah internasional: Dayana. Gibah nasional: Nissa Sabyan," cuit @gittasm. Dayana adalah selebgram asal Kazakhstan yang menjadi bahan perguncingan netizen Indonesia lantaran dianggap kacang lupa pada kulitnya.

"Kalau masih ada yang belain Nissa Sabyan aku gak tahu mau ngomong apalagi! Selingkuh itu terjadi karena kesadaran pihak cowok dan ceweknya sepakat untuk mau selingkuh. Kalau satu pihak nolak dan gak mau selingkuh maka perselingkuhan itu tidak mungkin bisa terjadi. Semudah itu," cuit @wdwbjyxszd26.

"Dua tahun diselingkuhin. Status istri sah. Udah mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan, dan akhirnya sang istri menyerah. Kebayang gak tuh betapa sabarnya sang istri dengan kelakuan bejatnya suami dan pelakor. Buat fans Nissa Sabyan dapat salam dari Om Indro," cuit @MasJoooooo. Ia mengunggah cuplikan film Warkop DKI saat Indro Warkop berbicara, "Zaman sekarang, banyak orang yang wajahnya malaikat..."

Di Rumpi yang tayang di Trans TV pada Kamis, 18 Februari 2021, Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan memastikan kebenaran kabar perselingkuhan itu. Ia menuturkan, pemilik grup Sabyan itu sudah mengakui terlibat cinta terlarang dengan Nissa selama dua tahun. Keduanya mengakui saling mencintai kepada keluarga.

"Betul berita yang beredar saat itu betul. Abang saya sedang menjalani proses perceraian yang sedang disebabkan oleh orang ketiga, yakni Nissa Sabyan," katanya. 

Ia mengaku memiliki bukti berupa video dan chatnya. Ia mengaku tak tahu apakah kakaknya sudah menikah dengan Nissa. Ia membenarkan perselingkuhan itu menjadi dasar bagi Ririe Fairus menggugat cerai. 

Menurut perempuan yang disapa Nova itu, sekitar Juli 2019, adalah awal Ririe mengetahui perselingkuhan setelah menemukan jejak chat Nissa di ponsel Ayus. Ririe kemudian mengkonfirmasi kebenaran obrolan itu kepada suaminya dan tidak disangkal. Bahkan, kata Nova, baik Ayus maupun Nissa meminta maaf kepada Ririe untuk perselingkuhan itu.

Pengakuan itu disimpan perempuan yang akrab disapa Erie itu sendirian. Ia mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi akhirnya, Erie bercerita kepadanya. Novapun menemui Nissa dan meminta agar melepas kakaknya.

"Saya dan Kak Erie pikir sudah tidak ada lagi perselingkuhan ini, Kak Erie juga sudah memaafkan dan minta saya tidak menceritakan kabar ini ke keluarga," katanya. 

"Tapi ternyata perselingkuhan ini terjadi sampai akhirnya saya bilang ke Kak Erie agar tidak bisa menyimpan ini sendiri dan konsultasi ke orang yang mengerti soal ini. 

Pada perselingkuhan kedua, keluarga Nova akhirnya mengetahuinya dan berusaha memaafkan. "Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga Kak Erie memutuskan berpisah saja," ujarnya. Kemarin, Erie menjalani sidang pertama perceraiannya dengan Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Nissa Sabyan mulai dikenal saat menjadi vokalis grup Sabyan Gambus. Ia berhasil mencuri perhatian publik luas sejak 2017 lalu berkat lagu-lagu cover berbahasa Arab yang dibawakannya. Sukses dengan lagu cover, Sabyan Gambus kemudian meluncurkan single perdana yang diluncurkan bertepatan dengan Ramadhan lalu, Ya Maulana.

TERAS.ID

Berita Terbaru