Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Beri Imbauan Kamseltibcarlantas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas memberikan imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) kepada warga di seputaran Kota Kuala Kapuas pada Senin, 1 Maret 2021.

Dalam menyampaikan imbauan itu, personel menggunakan media berupa spanduk dan papan portable supaya lebih mudah dipahami. 

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mengajak masyarakat mematuhi aturan yang berlaku terutama dalam mengutamakan keselamatan berlalulintas.

"Kami terus mengimbau masyarakat agar menjaga kamseltibcarlantas, dalam beraktivitas sehari-hari," kata AKP Marsono seusai kegiatan.

Selain itu, Kasat menambahkan anggotanya juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Di antaranya terapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik," ucapnya.

Dia berharap, pandemi covid-19 ini segera berakhir, karena dalam mewujudkannya perlu adanya kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat. "Sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru