Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Pratama Tumbang Samba, ini Kata Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Maret 2021 - 23:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kabar gembira bagi warga Tumbang Samba dan sekitarnya umumnya Kabupaten Katingan. Pasalnya,  di wilayah Kecamatan Katingan Tengah dengan ibukota kecamatan Tumbang Samba kini telah dimulai pembangunan Rumah Sakit Pratama. 

Bahkan,  Rabu,  24 Maret 2021 peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Pratama Tumbang Samba ini dila kukan oleh Bupati Katingan Sakariyas. 

Acara peletakan batu pertama pembangunan RS Pratama Tumbang Samba ini dihadiri sejumlah pejabat bail dari wilayah Katingannl maupun Provinsi Kalteng dalam hal ini Dinas Kesehatan. 

Bupati Katingan Sakariyas mengatakan,  jika pelayanan kesehatan merupakan dasar yang artinya wajib diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat termasuk di Katingan. 

"Kondisi Kabupaten Katingan saat ini masih sangat terbatas dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat terutama bidang kesehatan," kata Bupati Katingan Sakariyas. 

Oleh sebab itu,  katanya pemerintah baik pusat maupun daerah berupaya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Dengan melihat kondisi geografis Kabupaten Katingan,  maka perlu untuk meningkatkan lagi pelayanan di bidang kesehatan yang dapat mencakup wilayah Katingan bagian Utara atau hulu dan Selatan atau hilir, " imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru