Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Barito Selatan: Pencanagan Zona Integritas Momentum Perbuhan Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

  • Oleh Uriutu
  • 26 Maret 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kepala Kejaksaan Negeri Barito Selatan, Romulus Haholongan menyebut pencanangan zona integritas WBK dan WBBM merupakan momentum perubahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Intinya pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini sebagai  momentum untuk melakukan perubahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Romulus seusai pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM, Jumat, 26 Maret 2021.

Dia menjelaskan langkah awal dalam melakukan perubahan yakni mensederhanakan semua manajemen yang ada dikantor kejaksaan dalam rangka melakukan pembenahan.

“Serta melakukan fungsi kontrol dan pengawasan, salah satunya akan menyebarkan pamflet disertakan dengan nomor handphone pribadi saya,” jelasnya.

Tujuannya jika ada masyarakat yang mengetahui hal-hal tidak benar bisa langsung menghubungi nomor dirinya yang dipasang di pamflet tersebut.

Juga jika ada pegawai yang keliru dalam menjalankan tugas di situ juga bisa menjalankan fungsi control dan pembinaan terhadap yang bersangkutan.

“Saya meminta bantuan kepada semua elemen untun memberikan masukan dan teguran agar kami bisa membenah diri, merubah diri agar memberikan ppelayanan terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsi,” pintanya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru