Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Safari Ramadan di Kecamatan Kota Besi

  • Oleh Ramadani
  • 26 April 2021 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim Irawati, beserta pejabat daerah lainnya melakukan safari Ramadan di Kecamatan Kota Besi.

Kegiatan ini digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari areal masuk yang disiapkan pengecek suhu tubuh, para tamu juga diminta untuk mencuci tangan sebelum masuk.

Di lokasi kegiatan juga diutamakan menjaga jarak. Hal itu dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan.

Safari Ramadan ini meliputi Kecamatan Cempaga Hulu, Cempaga, dan Kota Besi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Darussalam, Jalan Tjilik Riwut.

"Kegiatan ini kami lakukan demi menjaga silaturahmi dengan masyarakat, dan menyerap aspirasi untuk program pembangunan di wilayah kecamatan," ujarnya, Senin, 26 April 2021.

Aspirasi yang diserap nantinya akan diselaraskan dengan program pemerintah daerah. Hal itu dilakukan, sebagai upaya agar nantinya bisa meningkatkan pembangunan di daerah kecamatan.

"Yang terpenting, pembangunan tidak hanya fokus di perkotaan saja. Namun juga wilayah pedalaman," katanya.

Dia juga berharap agar masyarakat di 3 kecamatan tersebut terus menjaga kondusifitas daerah yang saat ini sudah kondusif. Karena hal tersebut sangat penting demi kemajuan pembangunan daerah. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru