Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Sampaikan Duka Atas Wafatnya Tokoh Pendiri Kalteng Sabran Achmad

  • Oleh Donny Damara
  • 29 April 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menyampaiakan duka mendalam atas wafatnya salah satu tokoh pendiri Kalteng Sabran Achmad.

Diketahui alm Sabran Achmad meninggal dunia pada usia 90 tahun pada hari Selasa, 27 April 2021 pukul 17.16 WIB di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Atas nama seluruh jajaran DPRD Kalteng saya sampaikan duka yang sangat mendalam atas meninggalnya bapak Sabran Achmad salah satu tokoh perintis berdirinya Kalteng," ucap Wiyatno, Kamis, 29 April 2021.

Wiyatno mengatakan tokoh pemerintahan maupun masyarakat Kalteng begitu banyak yang menjadikan sosok alm Sabran Achmad sebagai panutan maupun tauladan.

"Hal itu dikarenakan kecintaian dan pengabdian beliau terhadap Bumi Tambun Bungai ini, tentunya kita merasa kehilangan," ujarnya.

Alm Sabran Achmad telah di makamkan di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya pada Rabu, 28 April 2021 dan dimakamkan dengan prosesi militer.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Pasukan upacara terdiri dari Yonif 1 SST dan Perangkat Upacara Komando Distrik Militer 1016 Palangka Raya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru