Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seruyan Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Mei 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, kembali  meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

 Predikat  Wajar Tanpa Pengecualian ini, diraih Kabupaten Seruyan berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 oleh Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK  Perwakilan Kalimantan Tengah.

 Bupati Seruyan Yulhaidir bersama  Ketua DPRD Kabupaten  Seruyan Eko Zuli Prasetyo menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan  atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 di BPK Perwakilan Provinsi Kalteng, Rabu, 5 Mei 2021.

 Dalam hal ini, Kabupaten Seruyan merupakan Kabupaten pertama di Kalimantan Tengah yang diserahkan LHP LKPD  Tahun Anggaran 2020 oleh BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

 Dalam kesempatan ini Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya,  kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja maksimal sehingga mampu meraih opini WTP.

“Kepada seluruh SOPD agar terus bekerja sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku, bekerja ikhlas, bekerja keras dan bekerja tuntas, guna  memberikan hasil terbaik untuk masyarakat,” pintanya.

 Raihan opini WTP untuk Seruyan, menurut Yulhaidir, merupakan  pemacu semangat kita semua untuk terus berkarya dan terus bekerja keras, untuk kemajuan Seruyan, agar kedepan  lebih baik lagi. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru