Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pos Pengamanan Lebaran DAS Seruyan Cek Penerapan Protokol Kesehatan Pengguna Transportasi Air

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Mei 2021 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran Daerah Aliran Sungai atau DAS Seruyan rutin melaksanakan kegiatan pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan pada pengguna transportasi air.

Personel gabungan terdiri dari Satuan Polairud Polres Seruyan, TNI AL, Marnit DAS Seruyan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan melaksanakan kegiatan sebagai upaya dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Sarana transportasi air dilakukan pengecekan, mulai dari kelengkapan alat keselamatan, penyemprotan cairan disinfektan hingga pendisiplinan protokol kesehatan kepada calon penumpang atau pengguna jasa transportasi sungai.

Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo bersama Komandan Pos TNI AL memimpin langsung pelaksanaan kegiatan, Selasa 11 Mei 2021.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan masyarakat pengguna jasa transportasi perairan bisa terus disiplin menjalankan protokol kesehatan, termasuk penyedia transportasi bisa melengkapi alat keselamatan sesuai yang di persyaratkan,” katanya.

Warga diharapkan terus disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Seruyan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru