Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Sukamara Laksanakan Program Sasulvid, ini Tujuannya

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juni 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satlantas Polres Sukamara melaksanakan program Sasulvid atau Satlantas Sukamara Peduli Covid-19. Program tersebut adalah upaya untuk mencegah penularan covid-19.

Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kasatlantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan program sasulvid adalah bentuk dukungan Polri dalam memerangi pandemi covid-19.

"Sasulvid ini merupakan Satlantas Sukamara Peduli Covid. Program ini dicanangkan untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan," kata Dwi, Minggu, 6 Juni 2021.

Dwi berharap, melalui program tersebut, masyarakat bisa sadar dan mematuhi prokes sebagai kewajiban dalam upaya menjaga diri, keluarga, dan orang sekitar.

"Mudah-mudahan kesadaran masyarakat kita bisa terus meningkat, apa lagi masalah prokes ini selalu disampaikan kepada masyarakat disetiap kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan," ujarnya.

Dia menambahkan, selain mengingatkan tentang prokes, pihaknua juga mengajak masyarakat untuk patuh terhadap keselamatan berlalu lintas. 

"Masalah keselamatan berlalu lintas juga kita sampaikan, dengan harapan angka kecelakaan di Kabupaten Sukamara bisa berkurang dari tahun-tahun sebelumnya," harap Dwi Agus Yustiaman. (NORNASANAH/B-11)

Berita Terbaru