Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Minta Perusahaan Daerah Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi

  • Oleh Nopri
  • 10 Juni 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Edy Pratowo, meminta perusahaan daerah yang ada di Kalteng untuk dapat membantu pemerintah setempat dalam mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat.

Dia menjelaskan perusahaan daerah harus menjadi wadah usaha yang lebih terencana dan terorganisir dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah.

"Selain menciptakan lapangan kerja, perusahaan daerah juga berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya, Kamis, 10 Juni 2021.

Selain itu, dirinya juga minta perusahaan daerah yang ada di Kalteng juga harus melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, agar dapat memberikan sumbangsih terhadap pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya mengharapkan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama mendukung upaya Pemerintah Provinsi Kalteng dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Mari kita bersama-sama memberikan dukungan serta bantuan dalam rangka meningkatkan dan memulihkan perekonomian masyarakat," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru